Pembayaran

0 komentar

Pembayaran

Cara Membeli Produk Digital di CV. Java Multi Mandiri
Ketentuan Umum:
  • Ketentuan Harga Setelah Deal via telp / Invoice / Fax perusahaan ( Perorangan ) Sudah termasuk ongkos kirim. Ongkos pengiriman Gratis tergantung lokasi Anda berada. Kami menggunakan Jasa JNE, TIKI, PAHALA dan Pos Indonesia untuk pengiriman produk ke seluruh Indonesia.
  • Pengiriman order kami lakukan setiap hari kerja. Jasa pengantaran yang digunakan adalah PT. POS INDONESIA (Senin-Jumat) dan JNE, TIKI, PAHALA (Senin-Sabtu). Tidak ada pengiriman pada hari Minggu, hari raya dan hari libur nasional lainnya.
  • Pengiriman order melalui POS dilakukan pada pukul 13.30 WITA, sementara pengiriman order melalui JNE, TIKI, PAHALA kami lakukan sebanyak 2 gelombang, yaitu pada pukul 11.00 WITA dan 15.30 WITA. Jadi setiap order yang kami terima di atas waktu tersebut akan dikirim pada keesokan harinya.
  • Rata-rata waktu pengantaran adalah maksimal 4 (empat) hari kerja.
  • Setiap pengiriman order akan disertai dengan nomor resi (tracking number) yang dapat Anda gunakan setiap saat untuk mengecek order Anda. Kami akan mengirimkan SMS pemberitahuan nomor resi/barkode pengiriman selambat-lambatnya 12 jam setelah pengiriman dilakukan.
Cara Order:
  • Tentukan jumlah yang akan dipesan (berapa buah) dan ketahui ongkos kirim ke daerah Anda (bisa ditanyakan melalui SMS ke kami).
  • Isi form pemesanan dengan menggunakan data yang benar dan valid. Diharapkan mengisi alamat Anda dengan selengkap-lengkapnya untuk memastikan barang dapat terkirim dengan lancar sampai ke alamat Anda.
  • Setelah kami menerima email pemesanan Anda, kami akan menghubungi Anda melalui Telp, Sms, email atau Fax dan Dipastikan Transfer Ke Bank BCA atau MANDIRI Rekening Atas nama CV.Java Multi Mandiri.
  • JANGAN PERNAH MELAKUKAN PEMBAYARAN ATAUPUN TRANSFER SEBELUM MENERIMA KONFIRMASI DARI KAMI!
  • Setelah Anda melakukan transfer, selanjutnya silahkan konfirmasikan pembayaran Anda dengan mengirim SMS (tidak perlu menelepon) ke nomor: 0813-9131-5555, dengan menyertakan data-data: NAMA LENGKAP, TANGGAL TRANSFER, JUMLAH UANG YANG DITRANSFER, TRANSFER MELALUI REKENING BANK APA dan NAMA PEMILIK REKENING PENGIRIM. Contoh: Bondan SH tgl 23/2/2012 Rp.3.000.000 MANDIRI an. TONY SUDARMAN
  • Setelah menerima SMS Konfirmasi Transfer dan mencocokkan dengan data penjualan, kami akan segera mengirimkan pesanan anda, disertai dengan konfirmasi melalui email dan SMS.
  • Setelah barang diterima, kami mohon kesediaannya untuk mengirimkan email/SMS kepada kami perihal kedatangan barang. Ini untuk kelengkapan administrasi kami.
  • Jika ada pertanyaan, silakan mengirimkan email ke sales@indo-digital[dot]com  atau hubungi customer support kami melalui nomor telepon 0852 9177 1888 (Bondan SH) setiap hari kerja.
Atau Melalui jasa Rekber ?
Anda ingin mulai bertransaksi dengan kami ? Kami sudah menyiapkan alternatif yang aman dan nyaman untuk anda agar bisa menikmati layanan transaksi dengan kami.

Layanan Transaksi

Kami bekerja sama dengan PT. Samardhika Trans Secure yang berkedudukan di Jakarta untuk menyediakan layanan transaksi yang aman dan terpercaya untuk anda. Layanan ini disebut LikeToPay. LikeToPay merupakan layanan jasa yang memberikan kemudahan bagi pembeli dan penjual dalam berbelanja online. LikeToPay merupakan milik badan usaha resmi dari PT. Samardhika Trans Secure berkedudukan di Jakarta, Indonesia. Bagi pengguna aktif, LikeToPay dapat disamakan sebagai jasa Rekening Bersama (RekBer).

Layanan Transaksi

LikeToPay bukan sebuah portal untuk berdagang atau mencari sebuah produk. LikeToPay tidak menjual produk apapun dan tidak memediasi kesepakatan antara kami dan anda sebagai pembeli. LikeToPay adalah sebuah jasa yang memberikan jaminan bahwa anda (Pembeli) akan menerima produk yang sesuai dari kami sebagai Penjual dan kami akan menerima pembayaran dari anda.
Layanan Transaksi
Sistem kerjanya digambarkan sebagai berikut :
Layanan Transaksi
Layanan Transaksi
Dengan bekerja sama dengan PT. Samardhika Trans Secure, maka keuntungan dalam bertransaksi semakin mudah dan aman bagi pembeli. Layanan juga semakin mudah dengan adanya 9 Account Bank yang disediakan oleh LikeToPay untuk memudahkan anda bertransaksi dengan kami.
Dengan Account Bank Terlengkap yang disediakan oleh PT. Samardhika Trans Secure memastikan keamanan dan kenyamanan anda dalam memilih dan bertransaksi dengan kami. Bank yang disediakan antara lain Bank Mandiri, BCA, BNI, BRI, Bank Mega, BTN, Bank Danamon, Bank NIaga, & Permata Bank.
Layanan ini memberikan kemudahan transaksi online secara umum yang tidak membutuhkan prosedur khusus, serta resiko penipuan yang lebih rendah. Anda sebagai pihak pembeli melakukan pembayaran yang disepakati melalui LikeToPay untuk kemudian diinformasikan kepada kami sebagai pihak penjual yang kemudian akan melakukan pengiriman barang kepada anda. Setelah barang dikonfirmasi telah diterima oleh anda, LikeToPay akan membayarkan kepada pihak kami sebagai pihak Penjual.
Anda tidak perlu membayar fee apapun ke LikeToPay, semua beban biaya yang ada kami yang menanggungnya. Anda tinggal duduk manis menunggu orderan barang datang kerumah / kantor tujuan anda. Kontak kami apabila anda menginginkan untuk menggunakan layanan ini
Share this article :
 
Copyright © 2011. ALAT UKUR KADAR AIR - All Rights Reserved